Kamis, 02 Juli 2009

jejak pada malam

Kadang saat sendiri,aku selalu berkaca pada jejak.Tak semua baik,tapi tak juga buruk buat direnungkan,walau kadang beberapa membuatku menyesali kebodohan yg pernah kulakukan.Malam adl mungkin waktu yg tepat utk melihat segala jejak yg kita ciptakan,baik atau buruk,seperti melihat sasuatu yg kita ciptakan dari jarak pandang yg memungkinkan kita menelaah apa yg kurang dari sesuatu yg telah kita bangun.

Jejak yg tercipta,tak mungkin kita bisa merubahnya.Menjadikannya cermin adl satu2nya jalan menebus penyesalan yg bisa saja timbul ketika jejak itu ternyata buram,dan menjadikan sebuah jejak manis sebagai suatu anugerah.

Aku perempuan,adl takdir tak terbantahkan.Walau kadang aku agak menyesal lahir sebagai perempuan.Dimana masih saja kaumku dianggap lemah.Tapi aku tetap bangga Tuhan menjadikanku sebagai PEREMPUAN,sebab aku adl ibu dari kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar